Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Saturday, June 21, 2014

Asian Agri Group Lakukan Penghijauan di Sumut

MEDAN: Tanoto Foundation dan Asian Agri Group terus membantu penghijauan di Sumatera Utara dengan melakukan penanaman dan memberikan bantuan bibit ke berbagai daerah khususnya dimana kebun dan pabrik perusahaan itu berlokasi.
"Kalau tahun lalu bantuan berupa bibit buah-buahan, maka tahun ini tanaman Pohon Tanjung yang mulai langka," kata Manager Pabrik PT Hari Sawit Jaya, anak usaha Asian Agri Group, Sulianta Ginting di Medan, Sabtu 21 Juni 2014.

Dia mengatakan, bantuan bibit tanaman itu diberikan pada acara Peringatan Hari Lingkungan Hidup Se-dunia di Kabupaten Labuhanbatu, Sumut pekan lalu.

Bibit tersebut diserahkan Sulianta Ginting dan perwakilan dari Tanoto Foundation Fauzi Aksana Rustam kepada Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Rantau Selatan, Labuhanbatu dimana acara digelar.

Sulianta Ginting menjelaskan, Asian Agri Group selalu berkontribusi pada acara Peringatan Hari Lingkungan Hidup di Labuhanbatu.

Tahun ini, ada 500 batang bibit yang diberikan. Tahun lalu dan 2012 juga sudah diberikan bantuan bibit buah-buahan masing-masing sebanyak 1.000 dan 1.200 batang.

Di luar bantuan bibit itu, sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan, Asian Agri juga melakukan penambahan penanaman. pohon di unit pabrik dan kebun .

"Asian Agri tetap berkomitmen mendukung lingkungan apalagi semakin termotivasi dengan dapatnya perusahaan penghargaan atau piala kebersihan perusahaan atau pabrik se Kabupaten Labuhanbatu dari pemkab,"katanya.

Perwakilan dari Tanoto Foundation, Fauzi Aksana Rustam, mengatakan, peringatan Hari Lingkungan Hidup sangat penting dilakukan untuk memberikan motivasi dan pencerahan kepada semua kalangan agar ingat dan peduli terhadap lingkungan.

Lingkungan yang sehat akan menyehatkan masyarakat dan tentunya meningkatkan etos kerja.

Ketua Panitia Peringatan Hari Lingkungan Hidup Se-dunia Kabupaten Labuhanbatu, Sortauli br Manurung mengakui, Pemkab tersebut terus berupaya melakukan penghijauan di daerah itu untuk menekan dampak pemanasan global yang terjadi.

Dia mengakui, Pemkab Labuhanbatu memerlukan bantuan masyarakat khususnya pengusaha dalam upaya penghijauan daerah kabupaten itu.

Menurut Sortauli, Asian Agri adalah salah satu perusahaan yang yang rutin berpartisipasi membantu penghijauan di Labuhanbatu.

"Langkah Asian Agri tentunya sangat mendukung apalagi acara Peringatan Hari Lingkungan Hidup merupakan agenda rutin yang selalu digelar setiap tahun," katanya.

Pemkab berharap, selain Asian Agri, perusahaan lain juga melakukan hal yang sama dengan peningkatan jumlah bantuan pohon termasuk melakukan penghijauan di kawasan perusahaan itu beroperasi.(ant)/EKsp

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum