Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Monday, October 3, 2011

PT Tolan Tiga Indonesia Serahkan Bantuan Rp 140 Juta ke Ahli Waris

Medan, - Sebagai wujud kepedulian terhadap karyawan yang meninggal dunia karena kecelakaan kerja di Bulu Cina, Sigambal, Rantau Parapat, Labuhan Batu, Sumatera Utara, PT Tolan Tiga Indonesia menyerahkan bantuan kepada ahli waris almarhum Suarman yang merupakan karyawan PT Tolan Tiga Indonesia yang ditempatkan di PT Umbul Mas Wisesa, Labuhan Batu.
Bantuan uang tunai sebesar Rp 140 juta lebih tersebut diserahkan oleh Senior Manager HRAD PT Tolan Tiga Indonesia Banuara Sianipar mewakili manajemen kepada Titin Yusniar, isteri almarhum Suarman di kantor PT Tolan Tiga Indonesia di Bank Sumut lantai 7, Kamis (29/9).
Pada penyerahan yang turut dihadiri Rahmat Nugraha Staf HRAD, Banuara berharap bantuan dari perusahaan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, untuk biaya sekolah anak-anak almarhum serta membuka usaha demi kelangsungan keluarga yang ditinggalkan.

"Dengan bantuan dana ini setidaknya dapat meringankan beban bagi keluarga yang sudah ditinggalkan almarhum," jelas Banuara.

Sampaikan Terimakasih

Di kesempatan itu, Banuara Sianipar juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Jamsostek khususnya Kepala Cabang Jamsostek, Drs Pengarepan Sinulingga MM, Kabid Pelayanan Parlaungan Siregar yang bertindak responsif, cepat dan professional sehingga pembayaran klaim JKK, JHT sudah terlaksana sebelumnya di kantor PT Jamsostek Cabang Medan.

"Tentunya pembayaran klaim ini juga sangat membantu meringankan beban keluarga yang ditinggalkan dan hal ini patut diapresiasi karena ketika ada ahli waris yang ditinggalkan pekerja setidaknya masih ada yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti biaya pendidikan anak-anak dan modal usaha," jelas Banuara Sianipar sembari menambahkan manajemen berprinsip bahwa setiap pekerja TTI tetap akan mendapatkan hak nya dengan keikutsertaan program Jamsostek.

Bagaimanapun sebagai perusahaan yang bertanggung jawab, perusahaan harus memperhatikan hak pekerjanya. "Kita memang tidak menginginkan ada musibah tapi setidaknya pekerja tetap dicover untuk meringankan beban keluarga yang ditinggalkan," ujarnya.

Titin Yusniar usai menerima pembayaran hak tersebut mengaku kaget dan terharu. "Paling tidak dana yang kami terima hari ini bisa bermanfaat, terutama untuk biaya pendidikan anak-anak," ujar Titin sembari mengaku beban hidup mereka pasti akan semakin berat sepeninggal almarhum Suarman.

 Namun dengan bantuan yang diberikan oleh perusahaan setidaknya bisa meringankan dan bisa dipergunakan untuk keperluan yang sangat penting. Titin dan seluruh keluarga mengucapkan terima kasih kepada Manajemen PT Tolan Tiga Indonesia dan PT Jamsostek Cabang Medan atas pembayaran dan santunan tersebut. (mc)/Ans

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum